Sunday, November 29, 2015

Jalan-Jalan Ayik ke Lanud Wirasaba Purbalingga

Omnur.com - Jalan-Jalan Ayik ke Lanud Wirasaba Purbalingga. Kayanya jalan-jalan asyik nih, tapi bingung mau kemana ??? mau jalan-jalan wisata ke pantai sudah biasa, mau jalan-jalan ke gunung juga sudah biasa, bingung nih mau wisata kemana, padahal tempat hiburan sangat banyak apalagi tempat hiburan malam lebih banyak.

Jalan-Jalan Ayik ke Lanud Wirasaba Purbalingga
Jalan-Jalan Ayik ke Lanud Wirasaba Purbalingga 

Tanpa disangka tanpa diduga saat melintas di alun-alun kota Purbalingga ada tulisan spanduk yang isinya pameran dirgantara di Lanud Wirasaba Purbalingga. Kayanya asyik banget nih kalau mau lihat yang seperti ini, tapi sayangnya di spanduk tersebut tidak dituliskan biaya untuk melihatnya.

Acara yang diselenggarakan di Landasan Udara Wirasaba Purbalingga ini dimulai pada tanggal 27 sampai 29 november 2015 atau mulai dari hari jum'at sampai hari minggu. Dilihat dari spanduk yang terpasang lebar memang sangat menarik minat banyak orang untuk melihatnya.

Acara tersebut membuat saya juga ikut tertarik untuk melihatnya dan menyaksikan dari dekat angkatan udara yang beraksi di Lanud Wirasaba Purbalingga. Karena rasa penasaran yang sangat besar akhirnya tanggal 28 atau pada hari sabtu keinginan itu pun terlaksana dan itupun juga terpaksa nonton ke acara tersebut.

Pagi harinya padahal tidak ada niatan untuk melihat acara tersebut karena cuaca agak mendung pada saat itu jadinya tidak semangat untuk menyaksikan acara kedirgantaraan tersebut. Tetapi pas jam 8 pagi cuaca sudah agak cerah dan memunculkan matahari yang terang benderang.

Karena cuaca dan juga ajakan dari seseorang berinisial "E" dan "T" akhirnya mau juga untuk melihat acara tersebut. Jam 9 baru mulai mandi sampai bersih dan juga wangi, setelah mandi baru bersiap-siap mulai pakai baju sampai persiapan segala sesuatu serta tidak ketinggalan sebuah Tab Advan yang setia digunakan untuk berphoto ria.

Semua persiapan sudah selesai jam setengah 11 dan waktunya berangkat. Kendaran yang dipakai juga roda dua , maklum itu juga motor kesayangan yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Diperjalanan juga sangat seru dimana jalan yang dilalui tidak selancar biasanya dan itu semua disebabkan adanya perbaikan jalan raya, mungkin akhir tahun jadinya uang milik pemerintah digunakan untuk keperluan jalan.

Jadi bingung mau jalan lewat mana karena jalan tersebut ditutup dan tidak bisa dilewati. Akhirnya bertemu dengan seorang yang baik hati yang mau menjawab pertanyaan yang saya ajukan mengenai alternatif jalan lainnya selain jalan utama yang biasa dilalui.

Ditunjukanlah jalan yang benar tetapi jalan tersebut memang baru pertama kali saya lewati jadinya dengan perasaan was-was melewati jalan tersebut dan akhirnya menuju ke jalan utama menuju Lanud Wirasaba Purbalingga juga.

Photo di samping pesawat casa
Photo di samping pesawat casa

Beberapa menit kemudian sampailah di lokasi Lanud Wirasaba Purbalingga yang katanya ada pameran dirgantara. Pertama belok kanan dan berhenti disana karena memang disitu tempat untuk parkir sepeda motor roda 2, lalu ada juru parkir menghampiri dan memberi informasi penting "bayar parkir 2000" lalu keluarlah uang nasional berjumlah Rp. 2000 dari dompet yang berada di kantong.

Lumayan parkir kena 2000, lalu setelah berjalan beberapa menit mau masuk ke Lanud Wirasaba di stop oleh seorang yang memakai pakaian keren tapi bilang "bayar tiket masuk Rp. 15000 perorang", hehehe saya kira gratis tidak tahunya bayar toh, akhirnya ke loket untuk beli tiket untuk beberapa orang.

Untuk masuk saja sudah lumayan biayanya, tetapi semua itu terbayar dengan beberapa atraksi dan beberapa pesawat yang ada didalamnya. Kalau tahu bayar berangkatnya lebih pagi untuk melihat susunan acara yang sudah ada di Lanud tersebut karena acara pada pagi hari lebih keren.

Waktu memang sudah agak siang saat datang disana jadinya tidak dapat melihat beberapa atraksi yang keren, walaupun tidak dapat melihat yang keren-keren tetapi masih bisa photo-photo dengan beberapa pesawat yang sedang tidak digunakan dan juga bisa melihat terjun payung dengan beberapa gaya yang dapat dikatakan extrim.

Waktu sudah agak sore dan juga cuaca sudah mulai tidak bersahabat serta perut selalu menyanyikan lagu kroncongan terpaksa suasana yang asyik harus dihentikan untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah langsung makan dengan lahap lalu mandi dan dilanjutkan istirahat karena badan yang cuapek buanget karena Jalan-Jalan Ayik ke Lanud Wirasaba Purbalingga.

Friday, November 27, 2015

Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto

Omnur.com - Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto. Hari sabtu dan minggu kemarin memang hari yang lumayan mengasyikan, soalnya di hari itu pas ada acara Inbox yang di selenggarakan oleh SCTV di Gor Purwokerto.

Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto
Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto

Dapet kabar pas hari jum'at dari saudara kalau hari sabtu dan minggu ada acara INBOX di Gor Purwokerto. Sebenernya males banget mau lihat tetapi malah disuruh-suruh untuk lihat acara tersebut ya terpaksa pas hari minggu ngikutin nonton inbox.

Rencananya mau nonton inbox pas hari sabtu siang ternyata rencana itu batal karena hari sabtu itu muter-muter mencari Samsung service center untuk mengecek laptop samsung saya yang kena petir. Sudah ketemu tempat servisnya ternyata yang biasa service laptop yang ada yang berangkat adanya hanya cewek cantik yang bertugas sebagai costumer service, akhirnya hanya bertanya-tanya harga saja.

Niatnya hari sabtu itu mau mampir sebentar ke gor purwokerto untuk lihat persiapan inbox, tapi hawanya agak males karena laptop yang lagi rusak. Jarak gor dari tempat service laptop samsung sebenarnya tidak terlalu jauh, tetapi mau mampir sebentar cuaca juga tidak mendukung, ya sudahlah langsung pulang ke rumah saja biar bisa istirahat setelah seharian muter-muter di jalan raya.

Keesokan harinya tepatnya hari minggu pagi, jam setengah 7 kalau tidak salah barulah berangkat ke gor purwokerto untuk nonton acara inbox sctv. Sebelum berangkat kesana cuaca sebenarnya tidak bersahabat dimana langit mendung dan terdapat tetesan hujan gerimis.

Bangun jam 5 pagi untuk persiapan berangkat ke gor, semua persiapan mulai dari makanan ringat sampai air minum sudah masuk ke dalam tas kecil untuk bekal makan nantinya. Tepat jam 6 lebih seperempat barulah berangkat dari rumah menuju ke gor Purwokerto untuk nonton acara inbox.

Perjalanan dari rumah ke tempat tujuan memakan waktu kurang lebih setengah jam, bisa dikatakan jaraknya lumayan jauh. Setelah dekat ke gor ternyata jalan raya yang menuju ke sana ditutup oleh polisi karena kemacetan yang membuat jalan ditutup.

Terpaksa deh motor diparkir sangat jauh dari gor, karena tempat parkir kendaraan jauh akhirnya jalan kaki menuju gor Purwokerto untuk nonton Inbox. Setelah sampai disana ternyata tidak sia-sia karena semuanya sangat asyik untuk di tonton.

Ternyata di akhir acara banyak sekali yang mengabadikan moment di lokasi inbox sctv yang digelar di gor Purwokerto ini, yowis ikutan juga buat photo-photo ria di lokasi tersebut. Sebenarnya cerita Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto ini masih panjang tetapi kalau diceritakan semua jari-jari bisa keriting.

Ciri-Ciri Dan Manfaat Daun Kaki Kuda

Omnur.com - Ciri-Ciri Dan Manfaat Daun Kaki Kuda . Dengan nama ilmiah Centella Asiatica Urb, tumbuhan daun kaki kuda ini diperkirakan berasal dari Asia yang memiliki iklim tropis dan penyebarannya sampai ke Indonesia serta daerah tropis lainnya yang berada di Asia.

Ciri-Ciri Dan Manfaat Daun Kaki Kuda
Ciri-Ciri Dan Manfaat Daun Kaki Kuda

Nama dari Daun Kaki Kuda sangat beragam di Indonesia antara lain di jawa dikenal dengan nama calingan rambat, di sunda antanan rambat serta di daerah Madura dikenal dengan nama kos tekosan.

Daun kaki kuda dapat tumbuh dengan baik dan subur pada wilayah dataran rendah ataupun dataran tinggi seperti didaerah pegunungan yang ketinggiannya mencapai 2500 meter diatas permukaan air laut. Pertumbuhannya memerlukan tanah yang lembab dan juga subur serta memiliki lokasi yang agak teduh.

Di daerah tertentu tanaman daun kaki kuda ini digunakan untuk menutupi tanah diperkebunana teh yang fungsinya untuk penutup tanah agar tetap lembab. Cara penanaman daun kaki kuda ini menggunakan stek pada batangnya, dengan stek batang maka akan cepat tumbuh daun kaki kuda tersebut.

Adapun ciri-ciri dari tanaman Daun Kaki Kuda ini adalah sebagai berikut :

  • Daun kaki kuda merupakan tanaman tahunan dan tumbuhnya merambat.

  • Batangnya yang merambat memiliki banyak cabang dan masing-masing cabang tersebut akan membentuk tumbuhan baru.

  • Daunnya berbentuk seperti ginjal dimana pada ujung daun tersebut tepinya bergerigi dan terletak pada seputar batangnya.

  • Bunganya akan muncul di daerah ketiak daun dan terusun berbentuk seperti payung dan biasanya terdapat 3 bunga yang berwarna putih atau merah muda.

  • Memiliki buah yang kecil-kecil berbentuk lonjong dan rasanya pahit tetapi memiliki bau yang harum.

Sedangkan manfaat yang bisa didapatkan dari daun kaki kuda ini adalah sebagai pelancar air seni. Cara membuatnya adalah sebagai berikut :

  • Sediakan daun kaki kuda secukupnya, lalu direbus sampai masak.

  • Air dari rebusan tersebut diminum selagi hangat untuk melancarkan air seni.

Dengan sedikit informasi mengenai Ciri Dan Manfaat Daun Kaki Kuda ini semoga bisa memberi manfaat serta menjadi inspirasi untuk keluarga serta dapat membantu melestarikan tanaman sehat yang ada di alam yang sangat berguna untuk kesehatan seperti halnya tanaman cincau dan lain sebagainya.

Wednesday, November 25, 2015

Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya

Omnur.com - Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya. Nasib apes lagi datang bertubi-tubi, kemarin saat hujan besar datang tiba-tiba ada petir yang luar biasa besar, duaaaaarrrr. Ternyata charge dan juga laptop serta beberapa lampu yang ada di ruang tamu ikut mati.

Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya
Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya

Ceritanya berawal dari pagi hari saya pergi ke suatu tempat untuk mendapatkan sesuatu, berangkatnya tahu ngga jam berapa ?? berangkat jam setengah 7, padahal bangun tidur jam enam lebih seperempat.

Mandi aja belum apalagi makan ya jelas belum semua, walaupun belum mandi muka saya tetap aja masih keren,hehehe,. Ternyata laptop yang sering saya pakai masih tetap belum bisa menyala, yang di khawatirkan hanya hardis yang ada di laptop, karena isinya lebih mahal berkali-kali lipat dari harga laptop itu sendiri.

Tapi apa boleh buat namanya juga musibah yang harus diterima apapun jenisnya, mungkin lain waktu akan diberikan yang lebih bagus dan juga lebih dari sebelumnya. Itu padahal laptop kesayangan soalnya dari dulu kala sudah menemani dalam susah maupun duka,umur lapyop tersebut juga tidak muda lagi atau sekitar 5 tahun dan barang laptop limited edition yang memang sudah tidak diproduksi lagi.

Merek laptop yang saya punya adalah Samsung RV-408 yang merupakan laptop game yang memiliki kualitas bagus harga murah, walaupun harga laptop ini murah tapi sangat asyik dan memiliki banyak kenangan yang bener-bener tidak bisa dilupakan. Salah satunya dahulu untuk kuliah dan didalam laptop yang saya miliki banyak sekali dokumen-dokumen dan beberapa program yang sangat penting yang nominal harganya tidak bisa dibayangkan.

Namun semuanya sudah berlalu dan biarlah berlalu, saatnya membuka lembaran baru dengan mencari ilmu baru dan mencari laptop baru. Selamat tinggal teman sejatiku, jasamu akan ku kenang selalu Harga Mahal didalam Laptop Samsung Milik Saya selalu tak terlupakan. 

Wednesday, November 18, 2015

Kenangan Indah Saat Kuliah Bersama Sql Server

Omnur.om - Kenangan Indah Saat Kuliah Bersama Sql Server. Dahulu pernah menggunakan software Vb net untuk membuat aplikasi saat kuliah. Untuk menampung data-data yang tersimpan masih menggunakan sql server tepatnya sql server 2005 dan 2008, soalnya waktu itu belum paham untuk menggunakan database lainnya.

Kenangan Indah Saat Kuliah Bersama Sql Server
Kenangan Indah Saat Kuliah Bersama Sql Server

Memang kenangan pada masa-masa kuliah dulu saat membuat aplikasi untuk dijadikan bahan tugas akhir dan juga skripsi menjadi kenangan yang tidak pernah dilupakan. Bayangkan saja butuh beberapa bulan untuk membuat satu aplikasi yang diinginkan dan sesuai dengan kemauan dosen.

Sebelum membuat aplikasi untuk diujikan pada saat skripsi, ada beberapa kendala yang dihadapi yaitu menginstal beberapa software pendukung. Walaupun laptop yang dipakai terasa berat dan juga spesifikasinya masih kurang dari kata cukup dengan terpaksa untuk tetap menginstal software vb net dan juga sql server 2008.

Mencari 2 sofftware pendukung tersebut sangat susah, mau download waktu itu belum punya jaringan internet gratis. Terpaksanya minta-minta ke teman yang udah di punya, coba aja bayangkan untuk vb net aja cukup besar ukurannya apalagi kalau di download sampe berapa hari itu.

Ceritanya keduanya sudah didapatkan dan mau akan di instal di laptop, kata temen yang harus di instal itu visual studio dahulu baru sql server. Siap-siap intal vb net dulu, setelah beberapa menit selesailah instal vb net lalu yang kedua instal sql server 2005 . Mengikuti arahan sang teman untuk cara menginstal sql server 2005 akhirnya penginstalan sql servernya gagal.

Tahu apa yang terjadi kenapa penginstalan sql servernya gagal ??? wong saya aja ngga tahu kok . Setelah beberapa kali di uninstal dan kembali di instal akhirnya sql server tersebut dapat di instal, senangnya hati ini akhirnya selesai juga dan jadi tahu cara instal sql server.

Ujicoba penggunaan Vb Net dan juga sql server akan dimulai. Pertama saya membuat aplikasi yang berguna untuk menyimpan data seadanya, nah disitu ternyata vb net yang saya punya tidak dapat dikoneksikan dan tidak dapat menyimpan data di sql server yang katanya penyimpanan eror.

Usut punya usut ya ternyata sql server 2005 corrupt, owalah malah ada yang eror deh dan jadi tambah pusing pala berbi . Tanpa pikir panjang sayapun berinisiatif mencari sql server 2008 yang katanya lebih gmana gitu dan akhirnya teman saya juga sudah punya jadinya kebetulan sekali jadi langsung instal dan berhasil untuk di instal.

Memang waktu kuliah di kampus dulu lebih menegangkan dari ketegangan anu saya sampai 1000 volt, hehehe.  Semuanya itu menjadi kenangan indah waktu masih bersama teman-teman kuliah .

Sekarang semuanya kurang terpakai bagi saya karena hardis penyimpanan laptop saya tinggal sedikit, alhasil beberapa aplikasi yang menurut saya ukurannya besar (bukan anunya yang besar loh) saya hapus semua agar penyimpanan menjadi lebih prektis dan bisa dipakai untuk keperluan lainnya.

Tidak ketinggalan sql server yang dulu susahnya minta ampun saat di instal, walaupun tinggal kenangan indah tetapi tetap terbayang-bayang sampai kapanpun. Kenangan Indah Saat Kuliah Bersama Sql Server memang tak dapat terlupakan.

Monday, November 16, 2015

Mengingat Mobil Balap Mainan Masa Kecil Dahulu

Omnur.com - Mengingat Mobil Balap Mainan Masa Kecil Dahulu. Mobil mainan yang mengingatkan saya sewaktu masih kecil dahulu. Pada zaman dahulu belum ada yang namanya mainan canggih seperti tablet ,playstation dan lainnya yang ada hanya dingdong dan mainan yang merakyat.


Saya lebih suka permainan pada masa masih kecil dahulu karena semua permainan yang dimainkan memerlukan kerjasama dengan teman lainnya. Salah satu contoh permainan pada masa lampau adalah gobak sodor, kelereng, petak umpet dan lain sebagainya.

Semua pemain sangat senang apabila bermain bersama-sama, memang masa-masa indah adalah pada waktu masih kecil. Mainan yang paling saya suka waktu itu adalah petak umpet, selain permainan ini sangat asyik ada banyak filosopi yang terkandung didalamnya.

Zaman semakin maju semua yang saya mainkan waktu dahulu masih kecil kini sudah menghilang dan jarang dimainkan. Sekitar 10 tahun yang lalu juga pernah tenar permainan mobil balap 4wd yang lintasannya hanya memiliki 2 sampai 3 jalur saja.

Balap mobil ini juga sering diperlombakan pada waktu itu dimana kecepatan dan kestabilan mobil menjadi faktor utama untuk mencapai kemenangan. Diantara beberapa pemain yang memainkan mobil-mobilan tersebut saya merupakan yang paling ndeso, mungkin karena saya orang tidak punya dan mempunyai keinginan untuk menjadi pembalap yang handal.

Jadi inget saat lomba balapan mini 4 WD, padahal mobil mainan yang saya gunakan adalah paling lambat dikelasnya tetapi bisa menang pada sesi penyisihan awal. Tidak taunya mobil-mobil lawan semuanya keluar dari lintasan karena saking cepatnya, ini yang dinamakan keberuntungan.

Pada sesi penyisihan selanjutnya ya jelas kalah jauh dari pemain lainnya, namanya juga mobil ndeso yang kecepatannya masih standar atau malah dibawah standar internasional. Jadi juara ataupun tidak hati saya tetap senang karena sudah mengikuti lomba balap mobil mini.

Udah dulu ah, bingung mau nulis apalagi, walaupun isinya ngga jelas dan beda jauh dari judulnya Mengingat Mobil Balap Mainan Masa Kecil Dahulu tetapi masih sedikit nyambung dan tidak malu-maluin.

Pas lagi baca ini jangan lupa sediakan kopi hitam manis supaya membacanya jadi lebih segar.

Manfaat Mengatur Olah Pernapasan Bagi Manusia

Omnur.comManfaat Mengatur Olah Pernapasan Bagi Manusia . Di dunia saat ini sudah sangat banyak sekali penyakit-penyakit yang meyerang dan obatnya sudah sangat susah untuk ditemukan. Upaya untuk menghindari penyakit-penyakit yang ada adalah salah satunya dengan olahraga sehat.

Manfaat Mengatur Olah Pernapasan Bagi Manusia
Manfaat Mengatur Olah Pernapasan Bagi Manusia

Salah satu olahraga untuk kesehatan adalah oleh pernapasan yang sangat berperan penting untuk mencegah tubuh dari berbagai macam penyakit. Olah pernapasan ini telah dikenal sejak ribuan tahun silam dan sudah banyak di gunakan oleh masyarakat sejak dahulu.

Melalui olah penapasan yang benar maka akan memberikan manfaat bagi tubuh manusia adalah sebagai berikut :

  1. Melalui relaksasi dan ketenangan dalam latihan olah pernapasan maka memungkinkan otak besar dapat beristirahat dengan cukup sehingga akan memaksimalkan kinerja dari otak besar yang berfungsi untuk mengatur tubuh.

  2. Menggunakan beberapa teknik olah pernapasan untuk memacu darah agar dapat mengalirkan ke seluruh tubuh sehingga kebutuhan oksigen dalam tubuh dapat terpenuhi.

  3. Konsentrasi yang dapat menangkal stress secara aman.

  4. Memberikan dan menjadikan tubuh kuat dari serangan-serangan penyakit.

Pada abad ke 19 banyak negara maju yang mulai mempelajari penyembuhan secara nonmedis yang ada di negara timur khususnya mempelajari ilmu olah pernapasan dan kegunaan obat tradisional. Dimasa mendatang ilmu pernapasan akan menjadi lebih dibutuhkan karena memiliki manfaat yang sangat banyak.

Peranan dan manfaat Mengatur Olah Pernapasan Bagi Manusia lainnya adalah sebagai berikut :

  1. Menggali sumber daya pikir manusia menjadi lebih peka setelah sel-sel otak yang sudah diaktifkan melalui latihan olah pernapasan.

  2. Dapat dipakai untuk pemanasan sebelum melakukan olahraga fisik dan juga untuk memulihkan konsisi kesehatan setelah berolahraga.

  3. Dapat melatih para astronot dimana saat diluar angkasa akan kehilangan bobot yang dimilikinya sehinya astronot tersebut dapat bekerja dengan baik.

  4. Meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit-penyakit yang saat ini banyak sekali penyakit-penyakit baru.

  5. Dapat menyeimbangkan organ-organ tubuh disaat usia sudah mulai lanjut sehingga memperbaiki penurunan fungsi-fungsi organ tubuh.

Semoga dengan mengetahui manfaat dari mengolah pernapasan dapat memberikan inspirasi agar dapat menjaga kesehatan. Kesehatan itu mahal harganya jadi sebaiknya cepatlah untuk mendapatkan Manfaat Mengatur Olah Pernapasan Bagi Manusia.

Sunday, November 15, 2015

Serangan Teror Bom Dahsyat di Paris Perancis

Omnur.com - Serangan Teror Bom Dahsyat di Paris Perancis. Sampai sekarang sedang ramai diberitakan tentang bom yang terjadi di beberapa titik di Perancis. Korban yang meninggal dunia masih simpang siur , dari beberapa media disebutkan ada sekitar 160 orang yang meninggal dunia.

Serangan Teror Bom Dahsyat di Paris Perancis
Serangan Teror Bom Dahsyat di Paris Perancis

Belum ada pihak yang berani memberikan klaim sebagai penyebab pengeboman tersebut. Pengebomam di Paris Perancis ini terjadi saat laga pertandingan sepakbola antara Perancis melawan Jerman.

Di media sosial juga beredar doa untuk Paris semisal di Twitter terdapat hastag #Prayforparis yang intinya memberikan dukungan moral untuk warga Paris supaya dapat kembali mendapatkan ketenangan setelah bom yang terjadi pada Jum'at malam.

Pemakai Twitter selalu memberikan dukungan dengan cara mengutuk pelaku serangan pengeboman yang terjadi pada 7 titik pengeboman. Dengan sekejap saja hastag #Prayforparis menjadi trending topik dunia di Twitter.

Lain halnya yang terjadi di Facebook, para penggunanya dapat merubah gambar profile mereka dengan bendera Perancis yang sudah disediakan oleh pihak Facebook. Penggunaan gambar yang menggunakan bendera Perancis menandakan bahwa pengguna facebook ikut berduka cita atas terjadinya bom.

Dari Indonesia sendiri di akui tidak ada korban jiwa yang berasal dari Indonesia itu dijelaskan oleh KBRI Paris yang menyatakan bahwa tidak ada warga Indonesia yang menjadi korban atas pengeboman di Paris tersebut.

Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi duta besar Indonesia yang berada di Paris dengan nomor telepon +33 621122109. Semoga Serangan Teror Bom Dahsyat di Paris Perancis semoga dapat menyadarkan si pelaku pengeboman untuk menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

Saturday, November 14, 2015

Kuliah Untuk Mendapatkan Wisuda Gelar Sarjana Komputer

Omnur.com - Kuliah Untuk Mendapatkan Wisuda Gelar Sarjana Komputer. Perlu perjuangan yang sangat panjang untuk mendapatkan benda yang bernama Plakat Wisuda Sarjana. Hampir 4 tahun lamanya menimba ilmu dan lain sebagainya untuk menyelesaikan gelar sarjana komputer dari STMIK AMIKOM PURWOKERTO. 


Memang tidak mudah untuk memulai dan mengakhiri sebuah perjalanan apalagi perjalanan mendapatkan ilmu di perguruan tinggi. Perlu biaya yang tidak dapat dikatakan murah dan juga perlu otak dan keterampilan untuk mengikuti pelajaran di dalam kampus dan mendapatkan gelar Sarjana Komputer.

Mengikuti perkuliahan di saat-saat awal masuk kuliah memang sangat mengasyikan mengingat baru tahu rasanya bertemu dengan teman-teman baru dan juga pengalaman baru, pokoknya semua terasa sangat bahagia dan juga masih semangat untuk datang ke kampus mengikuti kuliah yang diberikan dosen.

Pada awalnya tepatnya pada semester 1 sampai semester 3 semuanya terasa sangat lancar-lancar tanpa halangan apapun. Semangat untuk berangkat ke kampus masih sangat menggebu-gebu bagai singkong yang dibakar (rasan singkong memang enak kalau dibakar).

Sebelum masuk kuliah aktif pasti setiap kampus ada yang namanya pengenalan kampus, dahulu masih senang datang dengan memakai pakaian berwarna putih dan celana panjang hitam. Setiap hari datang dan bertemu dengan teman-teman baru dan banyak cerita-cerita menarik yang didapatkan.

Pengenalan kampus di gelar sekitar 7 hari atau seminggu lamanya dan sang dosenpun memperkenalkan diri mereka pada saya dan juga teman-teman saya. Mereka mulai menceritakan bagaimana mereka bisa sukses sampai saat ini , lah pokoknya cerita yang buat kita jadi semangat untuk maju terus pantang mundur.

Seminggu berlalu akhirnya hari pertama masuk kuliah pun tiba, ternyata teman-teman yang ketemu saat pengenalan kampus saat ini mulai berpisah. Kelas masing-masing mahasiswa sudah diatur menurut nama abjad sehingga ada kelas dari A sampai G dan ada juga yang masuk ke kelas sore.

Intinya dari kuliah dari semester awal sampai semester 5 berjalan bagaikan belajar dan juga berfikir sambil berkreasi. Banyak hambatan atau rintangan yang juga menghampiri yaitu kadang hujan, malas dan lain sebagainya.

Di semester 6 dimulailah babak baru yang sedikit menegangkan karena pada semester ini sudah mulai mengambil tugas praktek dimana sebagai calon seorang sarjana komputer diharuskan untuk membuat suatu aplikasi yang berguna di tempat-tempat yang sudah kita pilih untuk tugas praktek.

Waktu itu saya membuat aplikasi Sistem Informasi Absensi di (.....) . Aplikasi yang saya buat menggunakan Vb net dan juga sql server, maklum waktu itu saya memang kurang ahli dalam bidang membuat aplikasi, jadinya buatnya sejadinya aja.

Setelah bersusah payah membuat aplikasi untuk cepat-cepat wisuda ternyata perkiraan saya meleset, yang harusnya pada semsester 7 sudah selesai skripsi malah tugas prakter yang saya buat belum selesai.

Akhirnya pada semester 7 masih melanjutkan menyelesaikan misi membuat aplikasi absensi di salah satu kantor. Dosen pembimbing juga ikut berganti, laporanpun juga ikut diganti ,,, oh nasib, nasib,, apes bener.

Pantang menyerah sudah menjadi prinsip yang saya pegang, tapi ya terkadang ada rasa malas yang mendera. Sebelum batas akhir pendaftaran sidang tugas praktek alhamdulillah projek sudah selesai semua.

Tiba saat sidang Tugas Praktek ternyata eh ternyata yang diujikan hanya menjalankan aplikasi saja dan membuat sedikit projek baru yang diberikan oleh dosen penguji. Dengan santainya saya melakukannya karena saya sedikit-sedikit bisa membuatnya.

Alhamdulillah sudah lulus ujian Tugas Praktek dengan nilai B, lumayanlah daripada mendapat nilai C . Setelah semuanya selesai akhirnya masuk tantangan baru dimulai yaitu membuat skripsi yang nantinya digunakan untuk Mendapatkan Wisuda Gelar Sarjana Komputer.

Semeseter 8 adalah semseter yang banyak ditakuti oleh mahasiswa tingkat akhir, karena pada semester ini banyak sekali yang sudah mengajukan untuk mengikuti ujian Skripsi. Di semester akhir ini saya mendaftar untuk mengikuti skripsi dan akhirnya mendapatkan pembimbing yang dapat dibilang enak untuk konsultasi.

Dua bulan mengerjakan projek dan juga mengerjakan bab 1 dan bab 2 semuanya berjalan lancar. Saat bab 3 sampai bab 5 ada sedikit kendala yang membuat skripsi menjadi terhambat tetapi dengan perjuangan yang extra akhirnya semua bab selesai tepat waktu berikut juga dengan projek yang dijadikan bahan skripsi selesai dengan tepat waktu.

Pendaftaran sidang sudah dimulai lalu mulailah saya mendaftarkan skripsi saya untuk ikut sidang dan jadwal sidang skripsi akan terlihat 2 hari setelah pendaftaran. Setelah 2 hari berlalu akhirnya jadwal yang di tunggu-tunggu sudah terlihat dan membuat jantung berdebar dengan kencang.

Akhirnya waktu sidang pun sudah tiba, tepat pukul 14.30 WIB dosen datang ke ruang sidang dengan membawa duplikat skripsi milik saya. Didalam ruangan tersebut terjadi perdebatan yang dibilang sengit karena banyak sekali pertanyaan yang terkadang membuat kita salah dalam menjawab.

Berselang 2 jam akhirnya selesai juga sidang skripsinya, dengan nilai lulus dengan refisi akhirnya membuat saya menjadi lega dan bahagia karena sudah dianggap lulus dan sebentar lagi akan wisuda dan mendapatkan gelar sarjana komputer.

Waktu wisuda pun tiba, saya akan diwisuda di hotel Horison Purwokerto dengan beberapa teman sekelas dengan saya dan beberapa ratus teman kuliah lainnya. Setelah wisuda gelar sarjana komputer akhirnya disematkan ke nama saya yang akhirnya menjadi SULAEMAN, S.Kom.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman seperjuangan dan juga dosen yang pada akhirnya semua Kuliah kuliah saya tidak sia-sia untuk mendapatkan Wisuda Gelar Sarjana Komputer.

Thursday, November 12, 2015

Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube

Omnur.com - Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube. Coba iseng-iseng buka Youtube daripada bingung mau ngapain, eh pas dibuka banyak sekali video yang isinya tentang penyanyi dangdut Uut Selly. Siapa sih sebenernya Uut Selly itu ?? itu yang ada di benak kepala sehingga membuat penasaran siapa dia dan berasal darimana ?

Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube
Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube

Di youtube sendiri video yang memiliki judul tentang joget dangdut Uut Selly memiliki banyak sekali viewer padahal umur upload videonya baru beberapa hari atau beberapa bulan saja. Memang video Uut Selly membuat banyak mata laki-laki sampai tidak bisa berkedip saat melihat video si Selly.

Goyangan yang sangat luar biasa di tunjukan mba Uut Selly saat berjoget dangdut, pakaian yang dipakai juga sepertinya belum selesai dijahit karena di beberapa bagian masih terbuka terutama di bagian susunya yang masih keliatan menongol seperti mau mengintip seseorang.

Beberapa judul video dari Uut Selly yang masih bertahan di beranda youtube dan memiliki banyak sekali viewer diantaranya :
  • Uut Selly Anunya Guede Dangdut Koneg Live Liquid Cafe
  • Saweran Uut Selly Pas Nyanyi TKW
  • Uut Selly Goyang Jaipongan Dangdut Terbaru 2015
  • Dangdut Koplo Hot Terbaru 2015 Goyang Extreme Uut Selly
Masih banyak sebenarnya video youtube Uut Selly yang masih beredar, namun saking banyaknya nanti malah tidak muat kalau di tulis disini semuanya.

Setelah usut punya usut dan mencari informasi tentang si goyang susu ini akhirnya ketemu juga nama Uut Selly. Ternyata wanita cantik ini adalah kelahiran Magelang Jawa Tengah dan saat ini sudah mengikat perjanjian kerja dengan Nagaswara selaku rumah industri musik besar di Indonesia.

Wanita kelahiran 7 Juli 1994 ini adalah penyanyi dangdut yang sedang naik daun dan memiliki badan serta lekuk tubuh yang sangat bagus. Penggemarnya juga sudah banyak , beberapa menamakan diri mereka Kopassus yang merupakan singkatan dari Komando Pasukan Uut Selly.

Ternyata umurnya masih muda ya, pantesan masih montok dan juga bahenol. Ngomong-ngomong itu susunya dan anunya bisa kelihatan gede seperti itu caranya biar besar dan kencang diapakan ya, jadi penasaran sama anunya itu.

Waduh, pikirannya udah mulai ngaco nih takutnya malah sampai ke bagian anunya yang nyempil kaya .....??? . Maaf ya Uut Selly, semoga kata-kata saya tidak menyinggung,, hehehe,, Maju terus Uut Selly dan jangan menyerah dengan apa yang ada di hadapan serta upload terus video di youtube biar banyak yang semakin cinta.

Udah dulu ya, semoga Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube bisa menjadi informasi menarik untuk baca dan juga enak untuk dilihat dan kalau mau melihat kehebohan lainnya bisa baca Heboh Video Marshanda Memperlihatkan Susunya.

Wednesday, November 11, 2015

Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci

Omnur.com -Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci.  Sudah lama banget ini tempat dijelajahi, walaupun tempatnya sangat jaduh dari tempat saya tapi tetep aja tempatnya asyik untuk di kunjungi. Awal ceritanya pas hari sabtu atau hari apa agak lupa soalnya perjalanan saat ke tempat wisata guci sudah sangat lama.

Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci
Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci

Perjuangan untuk mencapai lokasi ini tidak bisa dibilang enteng, bayangkan beberapa jam berada didalam bus rombongan sampai ke tempat wisata guci, maklum ini wisata gratis arisan keluarga besar jadinya pakai bus yang disewa dengan biaya sekitar berapa ya,,agak lupa, nanti deh kalau ingat akan disisipkan di tengah-tengah cerita.

Lokasi wisata pemandian air hangat guci berada di Kabupaten Tegal tepatnya di desa Guci dan harga tiket masuknya mulai dari Rp.5.000 sampai Rp. 7.500. Selain pemandian air hangat katanya ada juga wisata waterboomnya dan juga tempat berkemah tetapi saya tidak masuk kesana karena katanya lokasinya berada di atas dan untuk kesana diperlukan berjalan kaki.

Sebelum datang ke lokasi wisata Guci saya berfikiran bahwa tempatnya seperti bentuk guci atau apalah gitu, ternyata lokasi wisata guci itu adalah tempat wisata yang sebagian besar adalah tempat pemandian air hangat dan juga pemandian-pemandian umum.

Namanya juga orang ndeso kaya saya, jadinya tempat pemandian air hangat atau pemandian biasa seperti itu menjadi hal yang biasa ada di desa saya, hehehe,. 

Saya tertarik dengan air terjunnya yang sangat eksotik, tetapi hanya bisa memfoto saja karena saya malu karena tidak bawa pakaian ganti untuk berenang di air. Kalau tidak ganti malah nanti banyak wanita yang tertarik dengan saya .

Saat baru saja datang ke lokasi wisata guci tersebut ya kurang lebih 20 menitan eh malah perut tidak bisa di ajak kompromi alias keroncongan, ya sudah bekal makanan yang dibawa langsung di santap sampai bersih tak tersisa.

Makan bersama dekat air terjun dan pemandian air hangat memang membuat makan menjadi lebih nikmat apalagi dapat mencuci mata dengan melihat si anu dan si itu sedang berenang memakai pakaian tembus pandang jadi tambah gmana gitu.

Walaupun tidak ikut mencicipi air yang ada di lokasi wisata guci ini tetapi tetap senang bisa jalan-jalan ke tempat yang teduh dan juga masih asri hijau dan juga memiliki hawa yang sejuk. Kapan-kapan kalau teman-teman ada yang ingin jalan-jalan ke Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci ini silahkan datang saja untuk berwisata.

Tuesday, November 10, 2015

Menambah Penghasilan Dari Kontributor by Google

Omnur.com - Menambah Penghasilan Dari Kontributor by Google. Beberapa waktu yang lalu si mbah Google mengirim Google Kontributor, walaupun tidak tahu apa maksud dan arti dari pesan email tersebut. Tanpa pikir panjang langsung di klik itu link yang ada di email yang masuk, memang itu membuat penasaran bagi si pembaca apalagi seperti penulis yang memang sangat lugu kalau masalah seperti ini.

Menambah Penghasilan Dari Kontributor by Google
Menambah penghasilan dari kontributor by google
Setelah di usut-usut dan dibuka link tersebut ternyata ada informasi tentang bagaimana mendapatkan tambahan penghasilan dari google adsense selain dari tayangan klik iklan yang ada di blog yang dimiliki.

Kontributor by google adalah bagaimana cara menambah penghasilan dari situs yang didanai langsung oleh para pengunjungnya dimana pengunjung tersebut dapat menonaktifkan iklan yang ada di situs dengan mengganti biaya kontribusi mulai $2, $5, $10 dan biaya tersebut sebagian akan dubayarkan kepada pemilik situs.

Setelah dibaca panjang lebar ya tetep aja bingung, lah wong tentang adsense aja belum paham ditambah tentang kontributor google ya malah tambah mumet. Semoga aja yang baca ngga ikutan mumet .

Intinya dari google kontributor kayanya blog yang dikelola akan mendapatkan penghasilan tambahan dari bayaran pengunjung yang tidak ingin melihat iklan di blog. Bener atau tidaknya masih kurang tahu namanya juga baru ada pemberitahuan dari google.

Memang google adalah perusahaan besar yang memberikan banyak keuntungan baik dari pengiklan ataupun untuk publishernya. Blog omnur.com juga menjadi publisher google adsense untuk mendapatkan penghasilan, walaupun penghasilannya belum banyak tetapi cukuplah buat beli susu dan meningkatkan kualitas blog.

Semoga dengan adanya kontributor by google menjadi angin segar bagi para publisher google yang ingin mencari dan mendapatkan penhasilan dari google adsense. Cuma sedikit informasi yang diberikan tetang menambah penghasilan dari kontributor by google semoga bisa menjadi tambahan ilmu tentang google.

Sunday, November 8, 2015

Jorge Lorenzo Menjadi Juara Dunia MotoGP 2015

Omnur.com - Jorge Lorenzo Menjadi Juara Dunia MotoGP 2015. Kemenangan Lorenzo di MotoGP yang menjadikannya juara dunia membuat banyak penonton menjadi kecewa, pasalnya Marquez yang biasa melewati lawan di depannya dengan garang namun kali ini dia tidak segarang melewati Lorenzo.

jorge Lorenzo Menjadi Juara Dunia MotoGP 2015
Jorge Lorenzo Menjadi Juara Dunia MotoGP 2015

Pengamat Motor GP banyak yang mengira bahwa Marquez sengaja tidak melewati Lorenzo pada sesi balapan terakhir ini adalah untuk memenangkan Lorenzo untuk menjadi juara dunia MotoGP mengalahkan Valentino Rossi yang sudah di gadang-gadang akan menjadi juara dunia.

Balapan terakhir di GP Valencia menempatkan posisi akhi Valentino Rossi di posisi ke empat yang dapat di katakan hebat karena The Doctor (sebutan Valentino Rossi) ini start pada posisi terakhir. sedangkan pada posisi pertama dipegang oleh Jorge Lorenzo.

Berikut ini profil dari Jorge Lorenzo :

Nama lengkap : Jorge Lorenzo Guerrero
Nomor Motor : 99
Tanggal lahir : 4 Mei 1987
Kebangsaan : Spanyol
Tinggi badan : 172 cm
Juara Dunia : 3 kali

Selain dari kemenangan Jorge Lorenzo, ada hal menarik lainnya dari perjalanan Valentino Rossi. Banyak sekali yang mendukung The Doctor untuk menjadi juara dunia tetapi sayang ada insiden yang menyebabkan pada pertandingan terakhir harus start pada urutan paling buncit dan akhirnya mampu finish di urutan ke empat.

Saat melihat di televisi memang ini adalah pertarungan yang sangat sengit tetapi memang seru. Apalagi di media sosial langsung ramai berita tentang balapan paling bergengsi di muka bumi ini. Banyak gambar-gamber lucu yang menggambarkan kemengan Lorenzo di bantu oleh Marques.

Sepertinya banyak yang tidak menyukai pertandingan seri terakhir MotoGP ini, soalnya banyak gambar aneh yang menggambarkan kondisi kemenangan di seri MotoGp. Ada gambar Lorenzo memeluk Marques, ada gambar saling salaman antara Lorenzo dan Marques, pokoknya banyak gambar dan photo yang aneh.

Semuanya memang seperti itu yang menang ya tetap jadi juara dan yang kalah tetap jadi terbelakang. Selamat atas kemenangan Jorge Lorenzo Menjadi Juara Dunia MotoGP 2015, semoga kemenangan ini membawa kebaikan untuk semua.

Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib

Omnur.com - Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib . Menikmati kue sangat enak sekali bila disandingkan dengan minum kopi hitam yang masih panas rasanya gimana gitu pokoke uenake pooll (mirip yang di iklan tv). Lebih nikmat lagi kalau makan kue ditemani seekor latpot yang menyala di depan mata jadi tambah mantap.

Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib
Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib
Saat ini bukan membahas kue yang biasa-biasa aja tapi mau membahas kue ulang tahun. Zaman semakin maju dan semuanya ikut juga maju tetapi maaf ya kalau gigi saya ngga ikutan maju juga loh :) , semua barang baik rumah, pakaian sampai makanan menjadi sangat aneh dan kadang tidak masuk di akal.

Tidak luput bentuk,harga dan rasa dari kue ulang tahun juga menjadi tidak masuk akal, dahulu bentuk kue ulang tahun ya seperti itu-itu aja kalau tidak bundar ya kotak. 

Ada hal aneh yang tejadi pada tanggal setiap 16 Juli dimana ada kue ulang tahun yang bentuknya teramat aneh dan juga unik coba perhatikan pada gamba diatas, itu adalah bentuk kue ulang tahun yang sangat aneh dan unik.

Usut punya usut itu adalah kue ulang tahun Nur Tsaqib. Bentuk yang aneh dari kue tersebut karena sebelum di photo kue ulang tahunnya sudah di cicipi terlebih dahulu oleh Nur Tsaqib dimana setiap tanggal 16 juli selalu mencicipi kue ulang tahun sebelum merayakannya.

Kue ulang tahun tersebut diberikan kepada Nur Tsaqib oleh pakde (paman) sebagai hadiah ulang tahun yang ke 2 bisa dimaklumi semua orang sayang terhadap Nur Tsaqib. 

Perayaan ulang tahun Nur Tsaqib hanya di rayakan oleh beberapa orang saja karena ya memang masih kecil dan belum tahu apa namanya ulang tahun. Ada beberapa anak yang menyanyi lagu ulang tahun dengan suara yang sangat keras jadi suasana semakin ramai, oiya ada yang tahu lagu selamat ulang tahun ??? kalau belum tahu lagunya seperti ini loh .

"Selamat ulang tahun kami ucapkan

Selamat panjang umur kita kan doakan

Selamat sejahtera sehat sentosa

Selamat ulang tahun kami ucapkan "

Ya kira-kira lagunya seperti itu singkat tetapi padat dan penuh makna, bila pembaca juga sedang ulang tahun maka "Selamat ya" . Maaf ya cerita Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib terlalu panjang, tapi jangan bosen untuk terus membaca cerita lainnya ya :) .

Saturday, November 7, 2015

Budidaya Kelinci Angora Dan Cara Merawatnya

Omnur.com - Budidaya Kelinci Angora Dan Cara Merawatnya . Dahulu pernah memiliki dan juga memelihara hewan lucu kelinci. Awalnya kelinci ini di dapat dari salah seorang sahabat lama yang baik hati dan suka menolong, walaupun hanya 1 ekor kelinci angora yang diberikan pada waktu itu akan tetapi lumayan lah untuk mencoba merawat kelinci.

Budidaya Kelinci Angora Dan Cara Merawatnya
Budidaya Kelinci Angora Dan Cara Merawatnya

Saat itu sebenarnya belum bisa sama sekali merawat dan juga memeri makan kelinci yang diberikan apalagi kelinci angora yang katanya memiliki bulu yang sangat lebat dan panjang. Kelinci yang diberikan saat itu belum terlalu besar tetapi bentuknya lucu dan imut seperti yang nulis ini , hehehe .

Memang merawat kelinci itu tidak mudah (kata orang-oang) tapi kalau dijalani dengan tekun ya pasti bisa itu yang ada di dalam benak yang paling dalam.

Mumpung masih ada internet dan juga banyak informasi yang didapatkan dari sana akhirnya memutuskan untuk merawat kelinci angora tersebut. Dengan sedikit modal ilmu yang sangat pas-pasan akhirnya mencoba membangun bisnis kelinci mulai dari nol.

Mulailah bertanya-tanya kesana kemari, modal hanya melihat saja menjadikan budidaya kelinci angora yang sedang digeluti ini menjadi tantangan tersendiri untuk terus maju.

Akhirnya sedikit-sedikit mendapatkan pencerahan tentang budidaya kelinci angora. Memang sangat tidak mungkin kalau untuk merawat kelinci ini sendirian saja tanpa ada pasangannya, nah barulah setelah kelinci agak besar lalu di berikan pasangan baru yaitu kelinci australi.

Ciri-ciri kelinci autralia juga memiliki badan yang besar tetapi memiliki bulu yang sedikit, warnanya agak kuning kecoklatan serta galak.

Pertama kali mempertemukan antara kelinci angora dan kelinci autrali memang sangat sulit karena keduanya pasti bertarung tidak tahu kenapa keduanya saling bertarung, akan tetapi lama kelamaan bisa dipasangakan dan dikawinkan.

Cara mengawinkan kelinci tersebut tidaklah mudah karena perasaan dari kedua kelinci yang mudah sekali berubah-ubah terkadang galak, terkadang mudah bergaul dan terkadang pendiam. Cara mudah mengawainkannya yaitu memasukan kedua kelinci tersebut di dalam kandang yang tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas.

Setelah kedua kelinci di kawinkan maka cepat-cepatlah dipisahkan keduanya, biarkan indukan betina yang berada di dalam kandang agar cepat beranak karena apabila digabungkan akan mengakibatkan anak-anak dari kelinci tersebut sering di ganggu indukan.

Selang beberapa bulan anakan menjadi besar dan akan menjadi indukan lagi, pokoknya seterusnya seperti itu sampai si pemilik paham apa yang dilakukan oleh para kelinci.

Walah ceritanya malah jadi panjang sekali ya, maaf ya om tante soalnya ini hanya sedikit sharing masalah kelinci yang beberapa waktu lalu benar-benar dilakukan oleh penulis. Semoga saja anda tidak jenuh dengan cerita tentang Budidaya Kelinci Angora Dan Cara Merawatnya.

Thursday, November 5, 2015

Heboh Video Marshanda Memperlihatkan Susunya

Heboh Video Marshanda Memperlihatkan Susunya - Beberapa waktu lalu heboh video tentang artis cantik Marshanda yang bergoyang dengan memakai pakaian tipis dan juga memperlihatkan susunya yang bisa dibilang cukup besar dan juga mulus yang menjadikan video ini menjadi heboh dikalangan pemakai internet.

Heboh Video Marshanda Memperlihatkan Susunya
Heboh Video Marshanda Memperlihatkan Susunya

Sebenarnya yang joget heboh kan harusnya si Marshanda, tapi kenapa yang melihatnya malah jadi ributin masalah goyanganya Marshanda dengan kekasihnya. Memang sekang sudah aneh begitu saja dibuat heboh dan juga rame.

Kalau susunya si Marshanda yang kelihatan baru itu bisa di bilang heboh dan fenomenal sepanjang sejarah, lah wong ini cm joget kaya gitu malah dihebohin. Memang sih dari dulu sampai sekarang wanita cantik Marshanda ini selalu bikin dunia hiburan di Indonesia yang beberapa kali sempat membuat para pecinta dirinya dan yang membencinya ikut menghujatnya karena suatu hal.

Dahulu ingat sekali pertama melihat Caca atau Marshanda ini muncul di televisi kalau tidak salah nama judul sinetronnya " Bidadari " atau apalah gitu yang intinya dia masih kecil dan masih lucu, kalau sekarang sudah tidak lucu lagi tetapi malah tambah cantik.

Wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini sudah beberapa kali berpacaran dan juga pernah menikah namun semuanya kandas dan penyebab jelasnya tidak diketahui.

Pernah juga publik dihebohkan dengan video yang diunggahnya dengan tingkah lakunya yang sangat aneh dan juga seperti rada aneh gitu.

Walaupun sikapnya yang sangat aneh, paras dan bodynya yang cantik membuat banyak mata pria akan tertuju padanya dan juga akan terpesona dengan kecantikannya. Siapa coba yang tidak mau dengan Marshanda.

Semua yang heboh dengan adanya video Marshanda memperlihatkan susunya ini tidaklah menjadi bahan untuk mengolok-olok orang lain dan juga kita harus melihat ke diri sendiri apabila ingin mengikuti jejak orang-orang sukses.

Tuesday, November 3, 2015

Perjalanan dan Bersantai Di Kebun Stroberi

Perjalanan dan Bersantai di Kebun Stroberi. Jadi teringat saat beberapa waktu lalu sempat tergeletak sampai beberapa hari di atas kasur yang empuk tanpa  makan , minum dan juga sangat lemes pas mau jalan 5 langkah saja. Waktu itu hari apa ya agak lupa juga,, sebentar di inget-inget dulu ...... oiya baru inget awal mulanya pas hari minggu.

Perjalanan dan Bersantai Di Kebun Stroberi
Perjalanan dan Bersantai Di Kebun Stroberi
Minggu pagi waktu yang tepat untuk mencari udara segar yang sangt bagus untuk kesehatan. Akan tetapi minggu waktu itu tidak ada acara untuk mencari udara segar pagi hari dikarenakan ada niatan untuk jalan-jalan ke suatu tempat pada siang harinya.

Rencananya sekitar jam 8 ingin ke suatu tempat bersama keluarga ke suatu tempat yang bisa memberikan kenyamanan ketenangan dan juga memberikan udara yang segar. Akhirnya dengan kesepakatan para anggota dewan dan juga para petinggi ditetapkan lokasi yang dituju adalah taman stroberi di desa Pratin yang ada di kaki gunung slamet di wilayah Purbaingga.

Tingtong akhirnya waktu menunjukan tepat jam 7 pagi, semua rakyat yang ada di Indonesia sudah mulai bergantian untuk mandi (sedikit lebai pakai bahasa rakyat Indonesia,hehehe). Say sendiri masih santai dan asyik untuk minum kopi hitam dan juga makan roti (kaya orang kaya aja makanannya roti,,hahaha) tapi ngga papalah kalau dibilang orang kaya biar bener-bener jadi orang kaya, amin.

Di satu sudut ada salah seorang yang mengatakan sesuatu "ayo cepat sudah siang". Padahal masih jam 7 pagi eh malah di sangka sudah siang. Kalu menurut kalian jam 7 itu termasuk masih pagi atau siang ya ??? Ya sudahlah kalau tidak mau menjawab anggap saja sudah siang biar dianggap manusia paling rajin di dunia .

Setelah mandi dan lain sebagainya barulah persiapan perjalanan, tidak disangka bekal yang dibawa luar biasa banyaknya. Sebenernya benar juga kalau ingin jalan-jalan memang harus bawa bekal yang banyak supaya dapat menghemat pengeluaran.

Seeeerrrr akhirnya mulai perjalanan ke kebun stroberi yang berada di desa pratin. Perjalanannya memang sangat menantang walaupun jalan aspal sudah halus akan tetapi tanjakannya tinggi sekali , bagi yang ingin kesana lebih baik jangan menggunakan kendaraan yang tidak kuat untuk menanjak supaya tidak membahayakan.

Sejam kemudian akhirnya sampai juga ke kebun stroberi yang pertama dikunjungi, sepeda motor di parkir pada tempatnya lalu menuju ke penjaga kebun stroberi lalu terjadi percakapan dengan si penjaga kebun .

"Selamat datang mas , apa mas mau menikmati memetik stroberi disini"

" iya mba, saya mau masuk kebun stroberi"

"Biaya untuk masuk Rp. 15.000 , disana gratis makan stroberi sepuasnya akan tetapi untuk membawa pulang adalah Rp. 30.000 per kilogram. Akan tetapi buah stroberi sudah habis soalnya kemarin banyak yang kesini jadinya buah stroberi yang merah tinggal sedikit"

"Oh begitu ya mba,, ya sudah saya mau cari kebun yang lain dulu ya mba"

"Ya ga apa apa mas"

Akhirnya jalan lagi ke kebun stroberi yang berada di puncak gunung, setelah beberapa menit akhirnya ketemu juga kebun stoberi yang masih memiliki buah stroberi yang masih merah. Akhirnya turun dan masuk ke kebun stoberi yang satu ini.

"Selamat datang mas, kalau mau masuk biayanya Rp. 15.000 dan makan sepuasnya di dalam apabila ingin membawa pulang biayanya Rp. 30.000".

"Oke mba,,"

Mulailah masuk ke kebun stroberi tersebut dengan membawa tempat serta gunting untuk memtik stoberi yang sudah merah dan matang. Satu persatu stoberi yang matang dipetik serta dimasukan ke keranjang buah.

Muter-muter sampe puyeng serta berphoto ria menjadi salah satu kesenangan disamping memetik stroberi. Klik klik klik, tak terasa memori sudah penuh jadinya selfie-selfie sudah selesai dan saatnya mencari buah stroberi yang banyak.

Hmmmmm uenaknya makan stroberi langsung dari tempatnya dan masih segar, hampir 2 keranjang dihabiskan dengan santai dan menikmati pemandangan kebun yang sejuk. Hampir 2 jam lebih di kebun tersebut akhirnya buahnya habis,,,habis itu pulang deh. Maaf ya cerita singkat Perjalanan dan Bersantai Di Kebun Stroberi tidak dibahas sampai selesai :) .

Monday, November 2, 2015

Makan Mangga Manis Di Piring Bening

Makan Mangga Manis Di Piring Bening . Tidak terasa ternyata saat ini masih musim mangga yang selalu ada disetiap lokasi dan setiap sudut pasar. Memang mangga ini adalah buah yang sangat diminati oleh banyak orang karena memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak.

Makan Mangga Manis Di Piring Bening
Makan Mangga Manis Di Piring Bening

Pas kemarin sedang asyiknya browsing sesuatu di internet ternyata dan tiba-tiba di sebelah monitor laptop muncullah sebuah mangga manis yang tersaji di piring bening. Akan tetapi sangat disayangkan buah mangga tersebut sudah terpotong-potong menjadi beberapa bagian dan kulitnya juga sudah dibuang oleh seseorang entah dimana.

Sungguh kasihan nasib mangga manis tersebut karena sudah dimutilasi dan juga kulitnya dibuang. Walaupun nasib mangga tersebut sangat merana tapi potongan-potongan mangga tersebut sangat enak dan manis saat dimakan,, hehehe.. mau ??? .

Potongan mangga manis yang sudah tersaji di piring bening siap untuk di santap,, "sruputtt ehmm",, eh salah maksudnya "nyam,nyam,nyam eehmmm nikmatnya". 

Kata orang-orang sih kandungan vitamin dari mangga ini sangat banyak loh , tapi kata orang ya bukan kata saya :) . Kandungan vitamin yang ada di buah mangga ini mengandung banyak vitamin E yang bisa menambah gairah saat di atas ranjang ("kalau masalah diatas ranjang jadi asyik nih ceritanya ").

Selain dari meningkatkan gairah di atas ranjang kalau makan mangga yang manis juga akan memberikan kemulusan pada kulit serta untuk kesehatan mata, anti kanker dan juga menurunkan kolesterol.

Walaupun belum tahu banyak manfaat buah mangga ini tetap saja bagi saya rasa yang nomor satu, hehehe. Mangga yang ada di piring bening itu manis banget rasanya, mau nambah eh malah mangganya udah habis, ya sudahlah mau di apakan lagi namanya juga mangga pas-pasan,,, pas tinggal satu-satunya.

Ternyata dari judul Makan Mangga Manis Di Piring Bening yang simple malah jadi cerita yang kesana kemari, tapi gapapa lah yang penting semua senang sepeti slogan para orang-orang elit di negeri ini " Anda Puas Saya Lemas ".